image

Bro & sis sekalian sempat tertangkap kamera dijalanan beberapa waktu yang lalu, akhirnya dipenghujung IMOS 2014 kemarin Yamaha secara resmi memperkenalkan wajah sang Mio 125 Blue Core…

Monggo untuk spyshoot Yamaha Mio 125 blue core yang kemaren dilihat lagi artikelnya Disini memang desain secara keseluruhan sudah sangat berbeda dibanding generasi Mio J dimana lampu utama berpindah ke bagian bawah…bisa di bilang mirip banget sama kompetitor sebelah :mrgreen:

image
Wajah mio 125 blue core

Dari sisi kaki-kaki kok rasanya masih jauh dari ekspetasi ya bro…masih menggunakan velg dengan ukuran yang sama dengan generasi sebelumnya…untuk karet bundarnya juga terlihat masih unyu-unyu…alias kecil dibanding kompetitor. Padahal banyak yang berharap yamaha membenahi sisi ini…semoga kasus velg yang geal-geol digenerasi sebelumnya tidak terjadi di produk mereka yang terbaru ini.

Hmmm sudah ndak penasaran kan gimana wajah aslinya…Gimana menurut sampean…? Keren pora bro…? 😀 Satu yang masih menjadi pertanyaan kira-kira bakal dibandrol berapa nih…? Nek murah aku mboyong siji :mrgreen:

Semoga berguna.

image

image
Mesin yamaha mio 125 blue core
image
Spyshoot yamaha mio 125 blue core

Posted from WordPress for Android

Advertisements