Cekidot!

image

Bro sekalian helm adalah perangkat keselamatan wajib bagi setiap pengendara sepeda motor…makanaya sekarang kemana-mana wajib pake helm…kalo nggak…? Ya siap-siap diceramahin habis itu dimintain uang (tilang) sama pak polisi ๐Ÿ˜€ Tapi ketika melihat gambar terlampir apa yang bro pikirkan…?

Menurut bro semua helemnya emang sengaja dibalik atau emang gak tau cara makenya…? :mrgreen: jiannn mumet tenan…kok yo jek ono wong ngene iki… ๐Ÿ˜€ Kira-kira kalo ada polisi yang ngeliat kena tilang gak ya…? Monggo beropini…

Yah memang fenomena yang berkembang saat ini orang pake helm bukan karena alasan safety, tapi karena takut sama Polisi…. :mrgreen: hadehhh…safety first bro!

image

Semoga berguna.

Posted from WordPress for Android

Advertisements