unnamedBro sekalian, teknologi digital sudah semakin canggih banyak kemudahan-kemudahan yang sangat kita rasakan dengan adanya perkembangan teknologi digital ini. Tentu saja keadaan ini sudah sangat jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, sebagai contoh dulu kita mau membeli baju ya harus ke tokonya, tapi sekarang semua itu sudah bisa dilakukan secara online, tinggal order-bayar-dikirim deh barangnya mudah kan?. Ini ada kaitannya dengan aplikasi yang mau kita bahas…penasaran?

Adalah aplikasi android WHAFF yang sedang kita bicarakan ini. Gimana gak unik coba, aplikasi ini bisa menghasilkan recehan dolar bro!!! terbukti!!!  Lho gimana cara dapat dolarnya? Gini secara singkatnya kaya tadi itu waktu beli baju online: Order-Bayar-Dikirim barangnya, tapi kalo di WHAFF: Install WHAFF-Download dan mainkan aplikasi didalamnya-Dikirim deh dollarnya :mrgreen: Semudah itu? Ya begitulah…Pengalaman pribadi sehari bisa dapet $2…Lumayankan dari pada android kalian cuman buat facebookan atau chattingan? Bahkan kalo bro semua ngebut bisa sampai $10 lho…Mau coba? Langsung saja nih caranya:

1. Pertama sialahkan downlaod aplikasi WHAFF di PlayStore atau bisa juga DISINI.

2. Setelah selesai download dan install, silahkan login menggunakan akun facebook bro semua.

3. Hal terpenting yang harus diperhatikan setelah login biasanya akan ada perintah untuk memasukan INVITE CODE silahkan masukan code: AF38689 dengan memasukan code tersebut bro semua langsung mendapatkan dolar pertamanya.

4. Download dan mainkan aplikasi atau game yang berada di premium picks dan whaff picks dan dollar pun akan dikirim 😀

5. Bro semua baru bisa mencairkan jerih payahnya setelah terkumpul minimal 10 dolar…earning bisa dicairkan via paypal/steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff.

Nah gimana bro…Mudah kan? Selamat berburu dollar :mrgreen:

Semoga berguna.

Screenshot_2014-10-16-08-05-10

Advertisements