image

Bro & sis sekalian…bener-bener bikin geleng kepala kelakuan anak SMP yang satu ini…coba perhatikan gambar terlampir, tentunya butuh beberapa detik untuk mengetahui apa maksud dari gambar tersebut…lha maksudnya apa ini?

Yup dari gambar tersebut mungkin bisa diambil cerita kalo keduanya mungkin baru putus terus si cowok masih sayang sama si ceweknya kemudian dengan bantuan teman-temannya dibentangkanlah sebuah tulisan (bisa bro baca sendiri di gambar terlampir) yang ditujukan untuk siceweknya…dan jreeeenggg…perhatikan adegannya bro sis ora nguati udah mirip-mirip FTV pokoknya…jiannn tepok jidat tenan šŸ˜€

Tapi ketika melihat latar belakang adegan ini yang berada di lingkungan sekolah tentunya ini menjadi sebuah pertanyaan…kok bisa di lingkungan sekolah sampai terjadi hal-hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan? Kok gak ada guru yang memperingatkan? Harusnya si guru tau kalau hal tersebut sangat tidak pantas untuk dilakukan dilingkungan sekolah…atau mungkin sedang drama kah? Gak ada yang tahu persis kejadian ini mas bro…

Apa pun itu, harusnya ini menjadi perhatian khusus…mengingat hal ini terjadi dilingkungan sekolah…
Zaman memang sudah berubah mas bro…waktu yang punya warung masih sekolah…temen-temen ane yang pacaran ja kalo ketemu masih malu-malu…kadang malah lari :mrgreen: kemudian coba lihat dan bandingkan dengan gambar terlampir…Miris.

Semoga berguna.

Posted from WordPress for Android

Advertisements