image

Bro sekalian…edisi telat nih, cuman mau sharing ja gimana sih suasana idul adha kalo ditempat ane…Sebenarnya tempat ane malah udah hari sabtu idul adhanya…hahaaa :mrgreen: hargai perbedaan bro…cekidot!

Biasa kalo idul adha lebih pagi sholat iednya…jadi berangkat dari rumah jam 06.00…lumayan deket juga sih gak sampe 5 menit udah nyampe…
Selese sholat ied seperti biasa bersalam-salaman… 😀

image

image

Kebiasaan ditempat ane kalo udah selese sholat ied terus bersalam-salaman, lanjut ritual selanjutnya…Makan bersama bro…wis pokoke lanang wadok gede cilik enom tuo semua kumpul jadi satu di tempat ini buat makan bersama 😀 Maklum bro didesa…ya beginilah keadaannya…

image

image

image

Selese makan bareng baru acara sembelih menyembelihnya dimulai…
Hahaa jujur ane gak berani ngelihat prosesi penyembelihannya…makanya gak ngambil gambar blas…panjang nanti urusannya kalo ngeliat…bisa-bisa pingsan… hahaa bener-bener kagak berani… :mrgreen:
Yo wis ngambil gambar pas pembagian saja…

image

image

image

image

Rampung dibagi-bagi, dapet jatah, dah langsung pulang 😀 langsung deh lanjut ritual bakar-bakaran… :mrgreen:

image

Hahaa udah gitu ja…Juoossss 😀

Sorry, artikel gak penting…ini ceritaku, mana ceritamu :mrgreen:

Semoga berguna.

Advertisements