image

Bro sis sekalian…siapa sih yang gak tau film 99 Cahaya di Langit Eropa? Ah gak usah di jelasin…pasti udah pada tau… 😀 Dalam film ini ada tokoh yang bernama fatma pasha…ia adalah seorang muslim yang berasal dari turki…ia juga seorang muslim yang taat beragama… pengetahuannya tentang islam, sejarah-sejarah islam tidak perlu di ragukan lagi…tapi ada satu hal yang mungkin dia belum tau…

image
Makan pake tangan kiri...

Ternyata seorang fatma pasha dengan segala pengetahuannya tentang islam, belum tau cara makan yang baik dan benar menurut islam…buktinya tuh makan pake tangan kiri. :mrgreen:

Semoga berguna.

Advertisements